Ad Code

Responsive Advertisement

Untuk Barcelona, Xavi Hernandez Tolak Jadi Pelatih Tim Nasional Brasil

Untuk Barcelona, Xavi Hernandez Tolak Jadi Pelatih Tim Nasional Brasil



Xavi Hernandez benar-benar semangat menyongsong kembalinya ke Barcelona. Ia bahkan juga ikhlas menampik pinangan liga sepak bola Brasil untuk merealisasikan mimpinya tangani scuad Blaugrana.


Semenjak tahun kemarin, Xavi sebetulnya telah disuruh untuk tangani Barcelona. Tetapi pelatih berumur 41 tahun itu tetap memiliki komitmen untuk menyelesaikan kontraknya bersama club asal Qatar, Al-Sadd.


Manajamen selanjutnya menunjuk Ronaldo Koeman. Tetapi saat pelatih dari Belanda itu dikeluarkan dua minggu kemarin, Xavi Hernandez mulai berbeda pemikiran. Ia benar-benar semangat kembali lagi ke Camp Nou.


Mimpi Xavi juga beralih menjadi riil. Melalui perundingan yang tidak terlalu panjang, pria berumur 41 tahun itu sukses dipulangkan dari Qatar dan dipercayai tangani scuad Blaugrana sampai Juni 2024.


Kembalinya Xavi ke Camp Nou mendapatkan sambutan semarak. Diprediksi sekitaran 10 ribu penggemar datang untuk melihat perjumpaan sah Xavi sebagai pelatih baru Barcelona, Senin (8/11/2021).


Komentar Xavi Hernandez

"Saya benar-benar semangat," kata Xavi seperti dikutip dari Theglobeandmail.


"Kita ialah team terbaik di dunia dan kita akan berusaha keras untuk sukses. Barcelona tidak dapat senang cukup dengan kekalahan Agen Slot atau hasil seimbang. Kita harus memenangi tiap pertandingan," jelasnya.


Tolak Penawaran Latih Tim nasional Brasil

Barcelona rupanya bukan salah satu club yang tertarik bajak Xavi dari Al-Sadd. Dalam sambutannya, Xavi akui sempat berbicara dengan liga sepak bola Brasil.


"Kami berbicara dengan liga sepak bola Brasil," ucapnya. "Gagasannya ialah jadikan saya pendamping pelatih untuk (kepala pelatih) Tite lalu menggantikan team selesai Piala Dunia Qatar 2022," ucapnya.


"Tetapi kemauan saya ialah tiba ke Barcelona. Saya menanti sampai moment-nya pas dan saya berpikir ini ialah peristiwa yang akurat. Saya pikir, saya benar-benar penyiapan sekarang ini. "

Posting Komentar

0 Komentar